Pages

Rabu, 09 Februari 2011

Peserta Kontes: Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta

Selamat malem sobat-sobit, teman-temin, kawan-kawin.. Ups! Maksud saia, para pemerhati smuah…

Maaf yah klo telat update blog ini. Mohon maklumnya karena kemarin2 saia harus ngurusin kerjaan kantor yang lumayan butuh perhatian, trus juga disambi les keyboard, workshop skenario, dan juga nonton dipidi dan pelem bioskop, hehe…

Yak, akhirnya setelah sekitar 2 (dua) minggu berlangsung, kontes nulis berhadiah 3 (tiga) buku “Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta” pada Sabtu, 5 Februari 2011 pukul 24:00 WIB secara resmi ditutup. Makasih banyak atas perhatian temen-temen semua. Memang dari jumlah peserta yang masuk nggak begitu banyak, yaitu sekitar 7 (tujuh) peserta saja. Namun saia tegaskan kontes ini harus tetap jalan. Saia memang sengaja untuk tidak memperpanjang waktu kontes, karena saia sudah mempersiapkan kontes tahap 2 (dua). Tapi untuk sementara itu jadi rahasia dulu, hehe.. Fokus yang ini yak.

Ada yang bilang kualitas lebih baik daripada kuantitas. Dari tulisan-tulisan yang masuk, ada berbagai macam bentuk. Dari yang semacam diary, cerpen, atau apa aja lah. Saia senang dengan kreativitas temen-temen ini. Setelah kontes tentunya diperlukan adanya pemenang. Seperti yang telah saia informasikan di posting sebelumnya, juri dari kontes ini adalah Saia sendiri dan sohib saia: Clara. Kami mohon kesabaran temen-temen untuk sementara waktu. Masing-masing dari kami perlu menganalisa dulu tulisan-tulisan yang udah masuk, kemudian rapat dengar pendapat (emang DPR aja yang bisa?), dan baru memutuskan hasilnya. Mudah-mudahan, Sabtu 12 Februari 2011 besok kami sudah bisa ketok palu dan bikin pengumuman.

Berikut ini adalah daftar nama peserta kontes, beserta link tulisannya:
1. Glen, dengan tulisan berjudul: Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta (http://dumbworld89.blogspot.com/2011/02/boedjang-lapoek-mentjari-tjinta.html)
2. Yuliza, dengan tulisan berjudul: Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta (Promo Buku) (http://zasachi.blogspot.com/2011/02/whats-news-sssttt.html)
3. Fairysha, dengan tulisan berjudul: Meramaikan “Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta“ (http://bungarumputdipadangilalang.blogspot.com/2011/02/meramaikan-boedjang-lapoek-mentjari.html)
4. Citra Mardiati, dengan tulisan berjudul: Ikutan kuis "Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta" (http://chicio.blogspot.com/2011/02/ikutan-kuis-boedjang-lapoek-mentjari.html)
5. Dian, dengan tulisan berjudul: Mencoba Peruntungan: Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta (http://diarysibebek.blogspot.com/2011/02/mencoba-peruntungan-boedjang-lapoek.html)
6. Nurfadhilah, dengan tulisan berjudul: Si unyuu mencari CINTA... (http://dhila-kk.blogspot.com/2011/02/boedjang-lapoek-mentjari-tjinta.html)
7. Elia Dwi Letare, dengan tulisan berjudul: Romantika Pengangguran (http://elliousgrinsant.blogspot.com/2011/02/romantika-pengangguran.html)

Oke, sementara ini dulu yang bisa Saia sampaikan. Sampai jumpa di postingan berikutnya. Met malem, met bobo ^^

1 komentar:

  1. Wuiihh udah di update nama pesertanya...
    sip..sip..sip..
    btw, met menjuri dech...

    BalasHapus