Pages

Sabtu, 12 Februari 2011

Pemenang Kontes = Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta

Yak, hari ini akhirnya datang juga. Hari dimana es krim mencair di terik panas mentari khatulistiwa. Hari dimana debu-debu beterbangan di pasar Tanah Abang. Hari dimana jiwa-jiwa yang penasaran apakah ia menang Kontes Nulis Blog Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta atau tidak akan mendapatkan jawaban (lebai deh ^^).

Jadi, seperti yang udah direncanain sebelumnya, Sabtu, 12 Februari 2011 ini Gwe bermaksud mengumumkan pemenang Kontes Nulis Blog Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta. Maka di hari yang sakral ini gwe dan Clara, sebagai juri mengadakan Rapat Dengar Pendapat. Awalnya sih kita mo ke Senayan. Berhubung Sabtu ternyata kantor DPR (Dewan Pembantu Rakyat) libur, maka kita batalkan rencana kesana. Apalagi Clara dah janjian ama Orizuka buat datang ke acara talkshownya, sementara Gwe sendiri harus les KeyBoard (yeah, I know mustinya Gw les music pas balita dulu, tp jaman itu Gwe belom ada pikiran). Karena itu rapat akhirnya kita adain melalui media BB alias BlackBerry bukan frekuensi Bau Badan.

Kronologis rapatnya adalah seperti ini, daftar peserta kontes kita kasih nomor, kocok dadu, dan keluarlah pemenangnya, whala! Ya enggak gitu lah, hehe.. Yang bener gini, masing-masing juri meriksa tulisan para peserta kontes, pertimbangin ini-itu, pilih jagoan masing-masing. Di rapat kita ajuin kandidat pemenang, dan kasih alasan-alasannya. Abis itu kita debat, lempar-lemparan kuaci, gertak sambal balado. Ya, ternyata emang ga gampang nyatuin pendapat kawan-kawan. Abis tulisan peserta kontes oke-oke sih, susah milihnya. Kita berdua aja begini. Apalagi yang di Senayan sono. Bedanya adalah, kita nggak mau KKN, hehe..

Dan setelah perdebatan itu, akhirnya keluar keputusan pemenang kontes sebagai berikut. Eng-ing-eng…

1. Glen, dengan tulisan berjudul: Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta (http://dumbworld89.blogspot.com/2011/02/boedjang-lapoek-mentjari-tjinta.html)
2. Dian, dengan tulisan berjudul: Mencoba Peruntungan: Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta (http://diarysibebek.blogspot.com/2011/02/mencoba-peruntungan-boedjang-lapoek.html)
3. Elia Dwi Letare, dengan tulisan berjudul: Romantika Pengangguran (http://elliousgrinsant.blogspot.com/2011/02/romantika-pengangguran.html)

Slamat yah buat para pemenang! Congratz!

Jadi, buat yang namanya nongol di atas, harap segera kirim data lengkap (nama asli, nomor telepon dan alamat yang jelas) biar buku “Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta“ bisa melayang ke tangan yang benar, ke alamat e-mail Gwe di : y.f.amrullah@gmail.com

Nanti akan ada konfirmasi dari Gwe. Kalo blom rajin-rajin aja cek email, hehe.. Jadi jangan sampai salah kirim email dong. Ntar kalo bukunya dah nyampe, kasi kabar yak. Kalo udah baca, boleh deh kalian berbaik hati bikin resensinya, hehe..

Kemudian, buat yang belom beruntung, jangan berkecil hati. Kreativitas kalian semua patut diacungi jempol. Tapi maaf karena persediaan buku terbatas, terpaksa Gwe cuman bisa ngasih 3 (tiga) biji doang ke 3 (tiga) orang. Jangan buru-buru kecewa dulu karena masih ada kesempatan laen, coz Gwe berencana untuk ngadain kontes tahap 2 (dua) dengan hadiah yang nggak kalah serunya. Cukup rajin-rajin aja pantau blog ini, atau bisa juga dengan membeli buku “Boedjang Lapoek Mentjari Tjinta” karena informasinya ada di situ.

Gwe bener-bener berterima kasih buat semua peserta kontes dan para pemerhati karya Gwe. Support kalian means much. Nggak ada apa-apanya Gwe tanpa adanya dukungan semua. Once again, Gwe ucapin terima kasih.

Sukses selalu buat semuanya. Salam Jumper!

Regards,


Yozar F. Amrullah

9 komentar:

  1. Eh.. Eh.. Eh.. Gue menang?? Wahahahahaa.. YOIIIII... Makasih banyak yak bang Yozar..!! ^_^ Email Gue segera melayang.. :D

    BalasHapus
  2. wuiihh... udah pengumuman toh.
    meski gak menang ga papa tetap senang, aku ucapin selamat deh buat para pemenang... selamat membaca kisah kisah konyol di buku tersebut..hahaha

    #keknya mesti beli neh, hahahaha

    BalasHapus
  3. akhirnya diumumkan juga, selamat buat para pemenang ^^

    BalasHapus
  4. Makasii Kak..
    Maaaph baru mampir...
    senang bisa menang...
    hehehe.

    Segera meluncur data saya ke email kakak :)

    BalasHapus
  5. selamat buat para pemenang..

    aku gak sempet ngikut kontes, sempet menghilang dari dunai blogosphere, :(

    BalasHapus
  6. bukunya sudah sampai kak..
    Baru aja tadi siang,
    Hehehe...

    Makasii kak :)

    BalasHapus
  7. Oke Dian, sama-sama. Silakan dibaca, boleh juga klo mo bikin reviewnya ;)

    BalasHapus
  8. Mas Yozar : karena sesuatu hal, Gue baru bisa ketemu novelnya nih.. wkwkwk.. maklum kmaren2 gue kan di bandung kuliah.. nah ini gue baru pulang ke bogor.. jadi baru terima..

    Thanks banget yak.. :D tar deh gue tulis reviewnya di blog Gue.. btw, blog lama gue yg http://dumbworld89.blogspot.com/ di hapus sama server Blogger gara2 alesan yg ntah knp.. :(

    Skrg blog Gue di alamat http://dumbworld89-2.blogspot.com/

    BalasHapus